Judul Iklan*:Sepatu Pria Kulit – Sepatu Wanita – Sepatu Online
Isi Iklan*:Kami Industri produsen Sepatu Kulit Asli | Sepatu Kulit Handmade Indo Shoes yang beralamatkan di Malang, Jawa Timur. Memproduksi aneka Macam Sepatu Kulit yang berbahan asli dari Kulit Sapi Pilihan.
Sehingga membuat kaki Anda akan terasa nyaman dalam bersepatu dan menambah Trendy Gaya Fashion Anda berbagai even / acara baik di kantor, gedung ataupun acara formil lainnya.
Produk fashion Kami berupa sepatu Kulit, sepatu pantofel, Sepatu pria, sandal,Sepatu Kerja, Sepatu PDH/PDL Dll, yang semua berbahan dari kulit asli dengan Kualitas tinggi – Harga Bersaing.

Selain terbuat dari bahan khusus yang bagus dan membuat nyaman dalam berfhasion, Sepatu Kulit kami berbeda dari yang lain (SILAKAN UNTUK DIBANDINGKAN). Dari segi Mutu dan Kwalitas keaslian dan kekuatan, Kami menawarkan Kepuasan bagi Anda :
1. Berbahan Asli Kulit Sapi Pilihan
2. Nyaman Di pakai dalam berbagai even / acara
3. Awet dan kuat (Tahan Lama)
4. Membuat Anda Tampil lebih Percaya Diri
5. Anda bisa Memesan Sepatu sesuai desai selera Anda

Dengan menggunakan Sepatu Kulit Produk Indomutiara Shoes Anda akan mendapatkan kenyamanan dan Kepuasan dan tampil lebih percaya Diri.
Satu (1) pasang Sepatu Harga bervarian =RP.200.000 s/d 400.000 (belum termsasuk Ongkir). Tersedia Berbagi Size mulai 38 – 44. Melayani Partai dan Eceran Serta Melayani Pesanan Sepatu Berbagai Model dengan Desain dari Anda.
Silakan Anda Buktikan dan Dapatkan Manfaat dari produk Kami. Harga Sewaktu-waktu bisa berubah.
Segera Hubungi Kami Sebelum kedahuluan yang Penjual yang Lain.
Email :
pesansepatuonline@yahoo.com
infosepatukulit@gmail.com
081334404413 (Simpati),087759835427 (XL)

http://sepatukulitpantofel.com/
Gambar:sepatu produksi ukm.jpg
Kategori*:Fashion
Nama*:Bpk.Mochammad
Email*:infosepatukulit@gmail.com
Website:http://sepatukulitpantofel.com/
Powered by EmailMeForm



0 komentar